Kualifikasi Babak Ketiga Liga Champions

AS Monaco Imbangi  PSV Eindhoven 1-1

Pemain AS Monaco Eliot Matazo berusaha merebut bola dari penguasaan pemain PSV Eindhoven Ibrahim Sangare pada babak kuaifikasi ketiga Liga Champions 2022/23, Rabu (3/8/2022)

Bola.net --(KIBLATRIAU.COM)-- AS Monaco dan PSV Eindhoven bermain imbang 1-1 pada babak kualifikasi ketiga Liga Champions 2022/23 di Stadion Stade Louis II, Monaco, Monaco, Rabu (3/8/2022) dini hari WIB.Kedua tim bermain sangat berimbang sepanjang 90 menit. PSV lebih mendominasi pada babak pertama, tetapi Monaco baru bisa balik mendominasi pada babak kedua.Oleh sebab itu, PSV menutup 45 menit pertama dengan skor 1-0. Joey Veerman berhasil membuat tuan rumah terhenyak pada menit ke-40.Monaco beruntung bisa menyamakan kedudukan sebelum pertandingan berakhir. Axel Disasi berhasil cetak gol penyama kedudukan pada menit ke-80.

Sepanjang 45 menit pertama, Monaco dan PSV bermain cukup berimbang. Kedua tim bergantian menyerang.Monaco lebih dulu coba mengancam pada menit ke-18. Takumi Minamino mencoba melakukan tendangan dari luar kotak penalti, tetapi bola masih menyamping.Namun, masalah kedua tim adalah kualitas penyelesaian akhir dan kualitas peluang. Sehingga membuat setiap serangan tampak berakhir sia-sia.Baru pada menit ke-40, tendangan keras Joey Veerman dari luar kotak penalti berhasil memecah kebuntuan. Berkat gol tersebut, PSV menutup babak pertama dengan 1-0 bagi keunggulan tim tamu.Monaco dan PSV turun dengan intensitas yang berbeda pada babak kedua. Monaco tampil lebih menyerang untuk mengejar ketertinggalan.

Gawang PSV dibombardir lebih sering setelah turun minum. Gelson Martins, Takumi Minamino, dan Kevin Volland bergantian memberikan ancaman.Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada menit ke-80. Bek tengah Axel Disasi sukses mengonversi gol dari situasi sepak pojok.Disasi nyaris mencetak gol keduanya pada menit ke-90+5. Akan tetapi, upayanaya masih dapat diblok pemain PSV.(Net/Hen)

Susunan Pemain

AS Monaco (4-2-3-1): Nubel; Vanderson, Disasi, Maripan, Jakobs; Matazo, Fofana; Golovin, Volland, Minamino; Yedder.
Pelatih: Philippe Clement

PSV Eindhoven (4-3-3): Benitez; Mwene, Teze, Obispo, Max; Til, Sangare, Veerman; Saibari, de Jong, Gakpo.
Pelatih: Ruud van Nistelrooy.


Berita Lainnya...

Tulis Komentar